Melalui DPM PTSP, PEMKOT Palopo Tawarkan Pembangunan Sirkuit Kepada Investor

Sepertinya PEMKOT Palopo tidak main-main dengan masalah pembangunan Infrastruktur di Kota Palopo, ini bisa dilihat dengan dibuatnya sebuah video animasi desain Sirkuit yang bertema SIRKUIT “JUARA” RATONA MOTOR SPORT. Video tersebut dibuat untuk menarik investor pembangunan sirkuit balapan.

PEMKOT Palopo melalui DPMPTSP Palopo akan mencari investor yang bersedia membangun Sirkuit. Dengan sistem Kerja Sama selama 15 -20 tahun diharapkan bisa menarik Investor . Pembangunan Sirkuit “JUARA” ini juga tidak lepas dari perhatian bapak Walikota Judas Amir terhadap anak muda kota palopo. Beliau tidak ingin adanya gelaran balap liar yang resikonya sangat berbahaya. Selain untuk Road Race dan Drag Race Motor, Sirkuit ini juga akan menyediakan Drag Bike untuk Mobil, jadi sirkuit ini merupakan sirkuit Multi Fungsi atau bisa dikatakan Sirkuit 3 in 1. Estimasi pembiayaan Sirkuit JUARA Ratona Motor Sport ini mencapai 40 Milliar Rupiah.

Animasi Sirkuit Ratona

Melihat niat PEMKOT tersebut, Kadis DPMPTSP, Farid Kasim Js. (FKJ) sangat antusias dan percaya bahwa ini akan membawa kebaikan untuk Kota Palopo kedepannya “saya sudah melihat videonya, ini bisa dibilang Mahakarya, niat PEMKOT ini wajib kita sambut dengan baik melihat ini adalah rencana yang manfaatnya sangat baik untuk masyarakat dan Kota Palopo itu sendiri” kata FKJ. ‘dengan motto “Ayo Ke Palopo Kota Ramah Investasi” saya yakin Investor akan tertarik dengan produk ini” tutupnya.

Penasaran bagaimana rencana sirkuit tersebut? Langsung lihat saja video animasi Sirkuit “JUARA” Ratona Motor Sport dibawah ini.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar