Selamat Datang di Website Resmi DPMPTSP Kota Palopo  |  DPMPTSP Palopo laksanakan Layanan Ekstra Prima  |  Produk Andalan Pelayanan Akhir Pekan Ditiadakan Selama Bulan Ramadhan  |  Undangan Pelatihan Services Excellence PTSP  |  Mekanisme Gerai PTSP dengan Aplikasi SIMAP  |  PEMBERITAHUAN UNTUK PEMEGANG SURAT IZIN API-U DAN API - P SEGERA MELAKUKAN PERUBAHAN API-U DAN API-  |  Pengunduran Jadwal Pelatihan SIMAP Online  |  Prosedur dan Mekanisme Layanan UPT Pelayanan Perizinan Terpadu  |  Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan PT Huadi Nickel Alloy Indonesia  |  Ramah Investasi, PAD Meningkat !

WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA PALU KOMPAK JAMU ROMBONGAN PEMKOT PALOPO

Suasana berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan saat Walikota Palu, Drs Hidayat MSi, dan wakil Kota Palu, Sigit Purnomo (Pasha) menjamu rombongan Pemerintah Kota Palopo di Poolgarden Hotel Swiss-bell Palu – Sulawesi tengah.

Selain walikota dan Wakil Walikota, juga hadir Sekretaris Daerah kota Palu, Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala dinas Keuangan, dan para Asisten.

Sementara itu, Pemerintah Kota Palopo diwakili oleh Kepala DPMPTSP (Farid Kasim Judas), Kepala Bappeda (Firmanza), Kepala Bapenda (Drs Abdul Waris), dan beberapa pejabat dan staf  dari DPMPTSP dan Bappeda Kota Palopo.

Acara perjamuan ini terkait dengan kunjungan pemerintah Kota Palopo ke Pemerintah Kota Palu terkait dengan beberapa program dan model Pelayanan publik yang telah berhasil dilakukan oleh Pemkot Palu, diantaranya keberhasilan Pemkot Palu sebagai Kota dengan perencanaan terbaik, pelaksanaan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) terbaik, serta Penghargaan terbaik 1 dalam pengelolaan pelayanan perizinan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palu mengapresiasi kunjungan Pemkot Palopo sekaligus berjanji untuk menyempatkan waktu melakukan kunjungan balasan di masa mendatang. “terimakasih sudah berkunjung ke Kota Palu. Apa yang kami raih ini adalah kerja keras dari seluruh elemen Kota Palu”, ulas Hidayat dalam sambutannya. “namun demikian, Kami tahu bahwa Palopo dalam beberapa tahun terakhir juga berkembang pesat. Insya Allah jika ada waktu kami akan mengajak pejabat kami ke Palopo untuk berbagi ilmu”, lanjutnya.

Kepala Bappeda, Firmanza, mewakili Pemkot palopo mengapresiasi penerimaan tuan rumah yang sangat terbukan dan menjamu dengan sangat luar biasa. Firmanza juga memuji detail perencanaan Kota Palu yang sudah demikian lengkap.

Acara ramah tamah kian semarak saat Wakil Kota Palu, Sigit Purnomo (Pasha Ungu) yang juga pentolan Grup Musik Ungu didaulat oleh Walikota untuk menghibur para tamu. Dua lagu dinanyikan sambil mengajak seluruh hadirin bernyanyi bersama, termasuk mengajak Walikota Palu untuk berduet. Dan sudah terduga, pasca Pasha bernyanyi, sesi foto Selfie-Wefie tak bisa terelakkan.

Tak ketinggalan, Kepala DPMPTSP Palopo, Farid Kasim Judas diminta oleh Pasha untuk bernyanyi. Dua buah lagu dilantunkan dengan sorak sorai dan tepuk tangan peserta. “duh, kayaknya ada saingan gue, nih” celetuk pasha seusai FKJ bernyanyi.

Acara ramah ditutup dengan saling bertukar cinderamata antara pemkot palu dan pemkot Palopo.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar