Selamat Datang di Website Resmi DPMPTSP Kota Palopo  |  DPMPTSP Palopo laksanakan Layanan Ekstra Prima  |  Produk Andalan Pelayanan Akhir Pekan Ditiadakan Selama Bulan Ramadhan  |  Undangan Pelatihan Services Excellence PTSP  |  Mekanisme Gerai PTSP dengan Aplikasi SIMAP  |  PEMBERITAHUAN UNTUK PEMEGANG SURAT IZIN API-U DAN API - P SEGERA MELAKUKAN PERUBAHAN API-U DAN API-  |  Pengunduran Jadwal Pelatihan SIMAP Online  |  Prosedur dan Mekanisme Layanan UPT Pelayanan Perizinan Terpadu  |  Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan PT Huadi Nickel Alloy Indonesia  |  Ramah Investasi, PAD Meningkat !

DPMPTSP Palopo Ikut Ramaikan Palopo Expo 2019

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perjuangan Rakyat Luwu yang jatuh pada 21 dan 23 Januari 2019, Pemerintah Kota Palopo menyelenggarakan Palopo Expo yang akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 23 januari 2019 bertempat di lapangan pancasila Palopo.

Hari Jadi Luwu dan Hari Perjuanghan Rakyat Luwu sendiri adalah sebuah kegiatan rutin setiap tahunnya yang dilaksanakan secara bergilir di empat kabupaten eks Kabupaten Luwu, atau yang ada dalam wilayah Kerajaan Luwu, masing-masing Kabupaten Luwu, Kabupaten Luwu Utara, kabupaten Luwu Timur, dan Kota Palopo.

Kegiatan yang direncakanan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo ini akan berlangsung selama lima hari yang puncak acaranya berlangsung pada 23 januari mendatang.

Selain Palopo Expo, Kota Palopo yang menjadi tuan rumah pada 2019 ini juga menyelenggarakan beberapa kegiatan, antara lain: Jalan Santai, Palopo Bike Festival, Karnaval Budaya, dan Eksibisi Sepakbola se-Tana Luwu.

Khusus Palopo Expo, kegiatan ini diikuti selain oleh empat Pemerintah daerah, juga diikuti oleh pengusaha swasta, antara lain dealer Mobil, perbankan, Produk rumah tangga, Produk kesehatan, Produk telekomunikasi, dan Real Estate Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi mengenai kemudahan perizinan ataupun kemudahan penanaman modal di Kota Palopo, dapat mengunjungi stand DPMPTSP Palopo. Stand DPMPTSP palopo menyediakan informasi lengkap mengenai prosedur perizinan dan prosedur investasi. Selain itu DPMPTSP juga akan membuka layanan pada hari raya, serta layanan sore hingga malam pada hari kerja selama berlangsungnya pameran.

Kepala DPMPTSP Kota Palopo, Farid Kasim Judas, dalam arahannya terkait pelaksanaan pameran berharap seluruh staf bersifat akomodatif dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, baik yang memerlukan informasi, maupun yang memanfaatkan pameran ini untuk mengurus izin.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar