Selamat Datang di Website Resmi DPMPTSP Kota Palopo  |  DPMPTSP Palopo laksanakan Layanan Ekstra Prima  |  Produk Andalan Pelayanan Akhir Pekan Ditiadakan Selama Bulan Ramadhan  |  Undangan Pelatihan Services Excellence PTSP  |  Mekanisme Gerai PTSP dengan Aplikasi SIMAP  |  PEMBERITAHUAN UNTUK PEMEGANG SURAT IZIN API-U DAN API - P SEGERA MELAKUKAN PERUBAHAN API-U DAN API-  |  Pengunduran Jadwal Pelatihan SIMAP Online  |  Prosedur dan Mekanisme Layanan UPT Pelayanan Perizinan Terpadu  |  Pengumuman Permohonan Izin Lingkungan PT Huadi Nickel Alloy Indonesia  |  Ramah Investasi, PAD Meningkat !

DPMPTSP LAKSANAKAN PELATIHAN SERVICE EXCELLENCE

Dalam rangka menyempurnakan pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palopo, Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Palopo sebagai organisasi perangkat daerah (OPD) yang memiliki peran utama atas suksesnya pelayanan pada MPP sepertinya tidak main-main dalam keinginannya mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Dibuktikan dengan diadakannya kegiatan Pelatihan Service Excellent. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Maret di gedung PLUT-KUKM Kota Palopo yang dibuka langsung oleh Sekretaris DPMPTSP Kota Palopo Musliman Hasym, SE. Dalam sambutannya, Sekretaris DPMPTSP menekankan kepada seluruh petugas pelayanan bahwa segala ilmu pengetahuan yang didapatkan setelah mengikuti pelatihan ini bisa langsung diterapkan dalam pemberian pelayanan perizinan kepada pemohon yang ingin mengurus izin.

 

Kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Yayasan Adil Sejahtera (YAS) selaku organisasi mitra pelaksanaan MPP Kota Palopo itu berlangsung dengan suasana yang cukup santai dan sedikit diselipkan canda tawa peserta saat pelatihan masuk pada sesi permainan sebelum memasuki sesi materi pelayanan. “ ya, memang sudah dirancang seperti ini, kita tau bahwa para Front Office (FO) belum saling kenal dengan baik jadi pihak YAS sengaja menyisipkan sesi bermain dalam pembelajaran, harapan kita kedepannya para Front Office yang ada dalam Mall Pelayanan publik yang ikut dalam pelatihan ini bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan agar dalam bekerja mereka bisa saling paham kekurangan masing-masing dan bisa saling menutupi dan saling membantu dalam pekerjaan utamanya dalam melayani masyarakat yang datang mengurus nantinya” tutup Sekretaris DPMPTSP Palopo.

Komentar

Belum ada komentar

Tinggalkan Komentar